Minggu, 08 November 2009

PEJANTAN TANGGUH

Mungkin itu judul yang cocok buat saya, dan bro yang sejenis sama saya;) ini postingan sendiri,yang saya harap sis,bisa mengerti tentang lelaki:
1. tidak semua cowo seperti deddy corbuzier. Jadi jangan harap kami bisa baca pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang “ Aku laper, Aku minta dibeliin pakaian, tolong rayu aku..!!”
2. hari minggu itu waktu istirahat setelah 6 hari beraktifitas. Jadi jangan berharap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall
3. belanja bukan olahraga dan kami gak akan berfikir kearah situ. Bagi kami belanja ya belanja, klo sudah pas jadiin saja, perbedaan harga toko A dan B hanya 1000 perak jadi gausah keliling kota untuk mencari yg lebih murah.
4. menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yg membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
5. tanya apa yg kamu mau, cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti. Terang2an juga tidak akan mengerti. NGOMONG LANGSUNG KENAPA?
6. ya dan tidak adalah jawaban yg paling dapat diterima hampir semua pertanyaa. It’s Simple !!
7. cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yg kami lakukan, pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke teman2 cewekmu.
8. sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
9. semua yg kami katakan 6 bulan lalu tidak bisa dipertimbangkan dalam satu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise. Jangan dianggap serius.
10. kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalem, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
11. kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada lelaki.
12. kamu boleh menyuruh kami melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
13. kalo bisa, ngomongin apa yg harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan pinalti.
14. kami bukan anak kecil lagi. Jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
15. kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
16. kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak apa2. kami akan berpikir memang tidak ada apa2. ingat, seperti no.1 kami bukan lah pembaca pikiran. Ngomong baby.. ngomong.. !!
17. kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yg kamu pakai pantes aja kok. Bener, jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
18. jangan tanya apa yg kami pikir tentang sesuata kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, memancing.
19. kami males berdebat secara hati dan perasaan, inget! Kami hanya pakai logika.
20. terima kasih sudah mau membaca ini. Iya, aku akan tidur disofa malam ini.
Buat sis,jangan ada yang marah atau tersinggung, karena ini hanya, perkataan yang keluar dari hati lelaki pemalu^^ salam.

3 komentar: